Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Legenda MotoGP ini bilang kalau Adaptasi Valentino Rossi Lebih Baik daripad Jorge Lorenzo, Dalam hal apa?

Legenda MotoGP ini bilang kalau Adaptasi Valentino Rossi Lebih Baik daripad Jorge Lorenzo, Dalam hal apa?

rossi and lorenzo4

Salah satu legenda balap MotoGP, Mick Doohan buka suara menyusul kemerosotan yang diperlihatkan pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo pada musim ini. Dalam dua balapan terakhir, rival satu tim Valentino Rossi itu hanya finis di posisi ke-10 dan 15.

Walau Lorenzo sudah mengakui kemerosotan penampilannya dikarenakan lintasan basah, tetapi Doohan punya pendapat lain. Menurutnya, Lorenzo tak mampu beradaptasi dengan Ban Michelin sebaik Rossi.

Michelin seperti diketahui jadi pemasok resmi ban balap pada musim 2016. Produsen ban asal Prancis tersebut kembali mengambil-alih tugas Bridgstones yang dalam tujuh tahun belakangan memasok ban.

Perubahan itu, kata Doohan, tidak mampu diterima semua pembalap. Salah satunya Lorenzo.

“Kesan saya adalah bahwa Lorenzo belum melakukan penyesuaian dengan ban Michelin,” jelas Doohan.

Ditambahkan olehnya, berbeda dengan Valentino Rossi, meskipun dia berada sedikit di belakang, tetapi jika Lorenzo tak cepat beradaptasi dengan ban, tahun ini akan menjadi milik Valentino Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...