Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Legenda MotoGP Ini, Kutuk Aksi Yang dilakukan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia

Legenda MotoGP Ini, Kutuk Aksi Yang dilakukan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia

Rossi-vs-Marquez

Peristiwa kecelakaan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia memang sudah jauh berlalu. Walau demikian, kejadian kontroversial itu terus diperbincangkan oleh banyak pihak. Adalah Phil Read jadi salah satu orang yang ikut berpendapat soal insiden itu.

Bekas pembalap yang juara di tahun 1973 dan 1974 itu menganggap kalau Marquez sengaja menjatuhkan diri saat bersenggolan dengan Valentino Rossi. Namun race direction justru menjadikan Rossi sebagai biang keladi. Mereka akhirnya memberikan hukuman, Rossi harus memulai seri terakhir di GP Valencia dari posisi paling belakang.

“Sangat tidak adil saat Valentino dihukum atas insiden di grand prix Malaysia lalu, apalagi dia harus memulai dari posisi terbelakang pada seri selanjutnya. Menurut saya, (insiden) itu merupakan kesalahan Marquez. Dia sengaja menyandarkan dirinya pada Valentino,” tutur Read seperti dilansir Motorsport.

Sementara hal yang sama, dukungan untuk The Doctor juga datang dari Wayne Gardner. Juara MotoGP 1987 itu menganggap Rossi tidak bersalah atas jatuhnya Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia.

“Valentino tidak sengaja mendorongnya. Dia melakukan itu karena Marquez bersandar padanya,” jelas Gardner.

Dilanjutkan Gardner, Valentino harus memulai dari posisi paling belakang saat balapan di seri terakhir tahun lalu. Menurut saya, itu keputusan yang kurang adil.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...