Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Legenda MotoGP Pertanyakan, kenapa Honda Pertahankan Dani Pedrosa?

Legenda MotoGP Pertanyakan, kenapa Honda Pertahankan Dani Pedrosa?

Dani Pedrosa44

 

Salah satu legenda balap Honda, Mick Doohan, kembali buka suara terkait kontestan balap MotoGP pada musim ini. Ia menyinggung Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Menurut Doohan, saat ini salah satu tim dengan tingkat kesenjangan tinggi di antara dua pembalapnya adalah Repsol Honda. Doohan menilai kalau Dani Pedrosa terlalu jauh tertinggal jika dibandingkan dengan Marc Marquez.

Marquez seperti diketahui saat ini berada di posisi pertama klasemen pembalap dengan delapan podium, termasuk tiga kemenangan. Sedangkan Pedrosa baru merebut dua podium dan belum sekalipun mencetak kemenangan.

“Saya tidak bisa mendapatkan gambaran yang tepat tentang skenario pabrikan Honda tentang Dani Pedrosa yang masih mereka pertahankan musim ini, walapun begitu saya yakin bahwa jika Pedrosa tetap berada di Honda itu karena memang ada alasan strategis di belakangnya,” papar Doohan.

“Dani Pedrosa adalah pembalap yang baik dan mendapat dua tahun perpanjangan kontrak tapi sayangnya ia tidak pernah memenangkan gelar juara dunia,” sambungnya.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...