Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Legenda MotoGP Ramalkan Pembalap ini akan jadi juara Sisa Musim 2016

Legenda MotoGP Ramalkan Pembalap ini akan jadi juara Sisa Musim 2016

marquez_n

Eks pembalap Repsol Honda, Alex Criville punya keyakinan kalau di paruh kedua musim 2016 bakal sepenuhnya jadi milik Marc Marquez. Sampai menyisakan tujuh race, Marquez masih memimpin 53 poin dari pesaing terdekat di klasemen.

Seri ke-12 MotoGP 2016 yang dilakukan di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (4/8) malam WIB, disebut akan menandai dominasi Marquez di paruh kedua musim. Criville pun merujuk pada keberhasilan Marquez memenangkan balapan tersebut pada tahun 2014.

“Kami memiliki pemimpin balapan yang kuat. Dengan keunggulan 52 poin di depan Valentino Rossi, Marquez akan semakin dominan di tujuh balapan tersisa,” ujar Criville kepada media Spanyol, Sport.es.

Lebih lanjut dikatakan, semua orang tahu bahwa Yamaha adalah motor paling stabil saat ini, tetapi Honda adalah jenis yang mengerikan bila berada di tangan yang tepat. Jadi saya pikir sisa kejuaraan bakal berada di tangan Marquez.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...