Home / Bola / Legenda Munchen ‘Ngemis’ Minta Guardiola Bertahan Semusim Lagi!

Legenda Munchen ‘Ngemis’ Minta Guardiola Bertahan Semusim Lagi!

Keputusan Pep Guardiola untuk meninggalkan Bayern Muenchen sudah bulat!

Legenda Munchen ‘Ngemis’ Minta Guardiola Bertahan Semusim Lagi!

Sejak menukangi Munchen pada Juli 2013, Pep Guardiola tercatat telah merengkuh beberapa gelar. Diantaranya dua titel Bundesliga, satu gelar DFB Pokal, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Namun kontraknya akan berakhir setelah musim 2015-2015 berakhir. Melihat situasi ini legenda Muenchen, Ottmar Hitzfeld menyarankan Guardiola untuk menambah kontraknya satu tahun lagi di klub tersebut.

“Satu tahun kontrak baru akan menjadi solusi yang bagus bagi Bayern dan Guardiola. Ia telah membangun kembali Bayern dan tugasnya hampir selesai”

“Di bawah asuhannya, Bayern memainkan sepak bola yang luar biasa. Jadi, penting bagi keduanya untuk melanjutkan kerja sama” ungkap Hitzfeld seperti yang dilasnir Bild, Kamis (28/10/2015).

Untuk saat ini, Guardiola mampu membawa Bayern Muenchen menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 30 poin. Mereka berselisih tujuh poin dengan Borussia Dortmund di posisi kedua. Lantas apakah Guardiola benar-benar akan meninggalkan Munchen untuk menuju Liga Inggris tahun depan? Layak untuk disimak!

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...