Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Legenda Pesepakbola Singapura, Fandi Ahmad akan dibuatkan Serial TV

Legenda Pesepakbola Singapura, Fandi Ahmad akan dibuatkan Serial TV

fandi ahmad 1 1

Bagi pecinta sepakbola mungkin tahu dengan sosok yang satu ini. Fandi Ahmad, adalah pesepakbola asal Singapura yang namanya begitu top di kancah Asia Tenggara. Fandi Bahkan pernah bermain di salah satu klub Indonesia pada era tahun 80-an.

Nah, dalam rangka memperingati kemerdekaan Singapura dari Inggris yang ke-50 atau setengah abad pada 31 Agustus mendatang, maka sebagai wujud penghargaan buat tim sepak bola terbaik negeri itu, maka Fandi Ahmad Cs bakal dibuatkan serial TV.

Pada peringatan setengah abad Singapura atau Singapore Golden Jubilee, negara itu memilih tim sepak bola mereka yang dianggap terbaik. Lalu terpilihnya tim Singapura yang jadi juara Piala Malaysia 1994.

Tim tersebut dianggap dream team dan menjadi yang terbaik selama sekitar dua dekade terakhir. Anggota tim tersebut juga mulai bertemu kembali secara teratur setelah mendapatkan undangan atas rencana pembuatan serial dokumenter TV ini.

Inti dari cerita serial TV nantinya adalah bagaimana para anggota tim itu bersatu mejadi sebuah pasukan yang mengagumkan dalam sejarah olahraga, khususnya sepak bola Negeri Singa. Eks gelandang Lee Man Hon, yang sekarang berusia 41 tahun, kini pemilik toko pakaian yang menjual sebagian besar untuk kebutuhan olahraga.

”Saya sangat senang untuk melakukan episode ini. Dengan jadwal kami yang sibuk, memang sulit untuk tetap terhubung dengan seluruh tim. Tapi saya sangat rindu melihat kembali tim ini kumpul,” ujar Man Hon, seperti dikutip dari Straitstimes.

Sementara mantan bek Lim Tong Hai, yang sekarang menjadi dosen senior pendidikan jasmani di Institute of Technical Education mengungkapkan bahwa sangat senang dengan reuni yang direncanakan ini. ”Terus terang, kami terkejut ketika kami pertama kali diberitahu tentang acara ini.”

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...