Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Legenda Sepakbola ini Mengaku Iri Pada Lionel Messi, Apa Penyebabnya?

Legenda Sepakbola ini Mengaku Iri Pada Lionel Messi, Apa Penyebabnya?

_86718_messi_
Salah satu Legenda Real Madrid, Hugo Sanchez mengungkapkan bahwa ia merasa iri atas pencapaian striker Barcelona, Lionel Messi.

Messi, yang sukses menghantarkan timnya, Barcelona meraih lima gelar dalam satu tahun, baru saja merebut trofi Ballon d’Or kelimanya di Zurich, Swiss.

Mantan pemain Real Madrid, Hugo Sanchez, yang pernah menghantarkan Los Blancos meraih sejumlah gelar La Liga dan menjadi pencetak gol terbanyak tetapi gagal naik podium Ballon d’Or, merasa iri atas pencapaian kapten timnas Argentina, Lionel Messi.

Sanchez juga bersikeras bahwa ia seharusnya mendapatkan setidaknya satu atau dua penghargaan Ballon d’Or, ketika dirinya masih bermain di Eropa.

“Saya kira dari tiga Ballon d’Or yang diraih oleh Van Basten, satu atau dua di antaranya seharusnya menjadi milik saya. Namun saya sendiri tidak bisa masuk dalam pemilihan, karena tidak memenuhi syarat. Begitu juga dengan Diego Maradona, kami kecewa,” tutur Sanchez kepada AS.

Lebih lanjut diungkapkan, Saya iri dengan apa yang dicapai oleh (Lionel) Messi. Karena di masa terbaik saya, saya sudah memenangkan lima gelar juara La Liga dan mendapatkan titel pichichi di lima kesempatan berbeda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...