Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Europa League Terbaru dan Prediksi Legia Warszawa vs Napoli

Jadwal Europa League Terbaru dan Prediksi Legia Warszawa vs Napoli

Legia vs Napoli

Jadwal Europa League terbaru nanti malam akan mempertemukan Legia Warszawa vs Napoli di Stadion Polish Army, Jumat 2 Oktober 2015 jam 02.05 WIB. Prediksi skor Legia vs Napoli kali ini tampaknya akan berjalan seimbang meski tim tamu berada di posisi yang sedikit lebih menguntungkan dibanding tuan rumah.

Setelah menang 5-0 atas Club Brugge di laga pertama kemarin, laga melawan Legia di Polandia ini akan menjadi tes yang sesungguhnya bagi Napoli. Sang pelatih, Maurizio Sarri juga sepakat dengan kondisi tersebut dan hasil di laga ini juga turut menunjukkan karakter dari tim seperti Napoli.

Dalam laga nanti Napoli sepertinya tidak akan memaksakan Lorenzo Insigne untuk bermain setelah pemain yang bersangkutan mendapatkan cedera dan sudah diganti sejak babak pertama dalam duel melawan Juventus hari Minggu kemarin. Sarri pun juga menyatakan akan mengistirahatkan beberapa nama pentingnya karena akhir pekan ini nanti mereka akan berjumpa AC Milan di Liga Italia.

Sementara kondisi yang tidak mengenakkan terjadi di Legia jelang laga ini. Ada isu bahwa jika sampai mereka gagal menang lawan Napoli, maka pelatih Henning Berg akan dilengserkan dari jabatannya.

“Saya tidak tertarik dengan spekulasi tersebut. Saya sudah lama berkecimpung di sepakbola dan saya tahu situasinya. Kami sudah bermain 20 kali dan menang 12 kali. Kami punya enam pemain yang sedang cedera tapi masih berada di peringkat dua klasemen. Saya paham dengan kritik yang ada tapi mereka juga harus paham dengan hasil secara objektif,” kata Berg.

Prakiraan Formasi:

Legia: Dusan Kuciak; Jakub Rzezniczak, Lukasz Broz, Michal Pazdan, Tomasz Brzyski; Aleksandar Prijovic, Dominik Furman, Guilherme, Michal Kucharczyk; Stojan Vranjes, Nemanja Nikolic

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; David Lopez, Jorginho, Marek Hamsik; Dries Mertens, Jose Callejon, Gonzalo Higuain

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...