Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Legislator Lucky Hakim diperas, Pelaku Akhirnya ditangkap

Legislator Lucky Hakim diperas, Pelaku Akhirnya ditangkap

lucky-hakim

Anggota Komisi VII DPR RI Lucky Hakim merasa diperas oleh dua orang yang merupakan teman lamanya. Kedua orang itu menurut pengakuan Lucky kerap meminta uang sebagai bentuk pertemanan.

Karena telah bertahun-tahun meminta uang hingga dalam jumlah besar, akhirnya Lucky melaporkan keduanya kepada Polda Metro Jaya.

Selain meminta uang dalam jumlah besar, kedua tersangka juga mengancam akan membongkar rahasia Lucky melalui media massa. Bahkan kedua orang itu juga meminta posisi sebagai stafnya Lucky sebagai anggota DPR RI.

Setelah berkonsultasi dengan pengacaranya, Yules Kelo, akhirnya Lucky melaporkan keduanya ke Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya kemudian bergerak dan berhasil menangkap keduanya yakni seorang karyawan swasta berinisial RS (44), dan seorang wiraswasta berinisial A (35).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti menuturkan bahwa pelaku ditangkap di Rest Rustiq, Plaza Senayan, pada Rabu (17/6/2015) pukul 17.00 WIB.

Keduanya langsung digelandang ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

“Modus pemerasan adalah dengan mengancam akan membeberkan rahasia terkait ijazah, pajak, dan kasus perceraian,” ujar Krishna.

Keduanya memeras Lucky dengan jumlah yang cukup banyak. Salah satunya hingga puluhan juta rupiah. “Sebelumnya sudah dikasih Rp 10 juta. Sekarang minta lagi Rp 60 juta,” kata Krishna.

Lucky mengakui kalau keduanya merupakan merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN).

“Iya memang (tersangka) kader PAN yang dekat dengan saya,” kata Lucky Hakim di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu.

Mantan artis ini menceritakan kalau kedua tersangka juga membantu saat pencalonan Wakil Walikota Bekasi pada 2012.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...