Home / Bola / Leicester Bisa Kalahkan Arsenal Andai…

Leicester Bisa Kalahkan Arsenal Andai…

Simpson-Arsenal

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyayangkan kartu merah yang diterima oleh Danny Simpson dalam laga Arsenal vs Leicester tadi. Menurut Ranieri, timnya bisa saja memenangi pertandingan jika tetap bermain dengan 11 orang dan tidak dirusak dengan kartu merah yang sebenarnya terlalu mudah diberikan oleh wasit.

Leicester mampu mengungguli Arsenal di babak pertama lewat gol penalti Jamie Vardy. Namun di awal babak kedua, Simpson mengoleksi dua kartu kuning di menit 49 dan 54 yang praktis membuatnya harus terusir dari lapangan lebih cepat. Dalam situasi seperti itu, Leicester tak kuasa menahan gempuran Arsenal yang sukses membalikkan skor lewat gol Theo Walcott menit 71 dan Danny Welbeck menit 95.

“Pertandingan yang fantastis dan cepat. Saya rasa jika kami tetap bermain 11 melawan 11, kami akan menang. Simpson memang melakukan pelanggaran namun harusnya tidak mendapatkan kartu dan kenapa sampai mengusirnya juga?” kata Ranieri.

“Arsenal adalah tim yang fantastis namun kami bisa mengontrol permainan. Mereka lebih pintar daripada kami untuk urusan gol kemenangan mereka. Kami kalah dan saya ucapkan selamat pada lawan. Kami masih berada di peringkat pertama dan fokus ke Norwich City.”

Kekalahan kali ini memang tidak berpengaruh terhadap posisi Leicester di posisi satu. Namun untuk urusan jumlah poin, jarak antara Leicester dan Arsenal kini hanya tinggal dua poin saja.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...