Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Leicester City Bisa Hadir di Euro 2016 Dalam Wujud Lain!

Leicester City Bisa Hadir di Euro 2016 Dalam Wujud Lain!

Leicester 3-1 Everton

Jelang pagelaran Euro 2016, berbagai prediksi pun langsung mengemuka. Tak hanya memperkirakan siapa yang akan menjadi juara di Prancis nanti, namun juga banyak prediksi yang berkeliaran soal siapa yang berpotensi membuat kejutan. Menurut Gianluca Vialli, eks striker Timnas Italia, akan ada Leicester City di Piala Eropa nanti dalam wujud Albania, Wales, Irlandia, atau Austria.

Leicester memang menjadi fenomena besar di Liga Inggris musim lalu. Minim pemain bintang, mereka malah bisa mendobrak kemapanan tim-tim besar dengan sukses menjadi juara. Apa yang dialami Leicester tersebut langsung menjadi inspirasi bagi tim atau negara lain bahwa kesuksesan tidak melulu soal uang atau kualitas pemain, tapi juga faktor determinasi, semangat juang, dan kemauan untuk berjuang hingga akhir.

“Saya percaya bahwa tahun ini tim-tim underdog akan berjaya. Saya tidak akan terkejut jika ada tim kecil yang bisa bersaing atau masuk ke final. Saya berpikir soal Albania, Wales, bahkan Irlandia atau Austria. Mereka yang tidak diduga biasanya bisa melaju jauh,” kata Vialli.

Namun demikian, Vialli juga berharap bahwa negaranya bisa menjadi juara setelah empat tahun lalu hanya bisa mencapai babak final. Kualitas skuad Italia yang bisa dibilang menurun di tahun ini dianggap Vialli menjadi tantangan tersendiri bagi para juniornya di turnamen nanti.

“Saya rasa Belgia akan menjadi ancaman utama Italia. Belgia sangat berbahaya di sektor depan, tapi untuk lini belakang tidak terlalu meyakinkan karena hilangnya Vincent Kompany. Prancis sebagai tuan rumah juga tim yang kuat dan mereka punya peluang jadi juara karenanya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...