Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Leicester City Datangkan Striker Baru, Siapa Dia?

Leicester City Datangkan Striker Baru, Siapa Dia?

Slimani

Leicester City masih terus bergerak di hari terakhir bursa transfer dan berhasil mendatangkan striker baru bernama Islam Slimani. Pemain berdarah Aljazair itu berhasil mereka gaet dari Sporting Lisbon dan akan menambah kuat lini depan pasukan Claudio Ranieri di musim yang akan berlangsung sangat berat ini.

Slimani adalah tipikal striker yang cepat dan kuat ketika beradu bola dengan pemain lawan. Kekuatan tendangannya pun tentunya juga bisa membuat kiper lawan kesulitan dan musim lalu ia berhasil menyarangkan 27 gol dari 33 pertandingan bersama Sporting. Tentunya, hal itu akan membuat Ranieri tersenyum meski sang striker masih akan bersaing dengan Jamie Vardy, Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa, dan Ahmed Musa.

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan tim seperti Leicester City. Saya selalu ingin bermain di Premier League dan mendapatkan kesempatan bermain bersama juara bertahan adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak. Saya merasa takjub dengan kesuksesan tim ini musim lalu dan gairah yang ditunjukkan oleh suporter disini. Itulah kenapa saya sangat bersemangat bergabung bersama Leicester,” kata Slimani.

Pemain berusia 28 tahun itu nantinya akan kembali berkolaborasi dengan Riyad Mahrez, rekan setimnya di Timnas Aljazair. Kini, skuad Leicester rasanya sudah sangat siap untuk diadu di Premier League, Liga Champions, EFL Cup, dan FA Cup nantinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...