Home / Bola / Leicester City Disebut Pantas Juara Liga Inggris, Kenapa?

Leicester City Disebut Pantas Juara Liga Inggris, Kenapa?

Leicester

Leicester City selangkah lagi akan memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. momen tersebut bisa saja terjadi jika mereka mampu meraih kemenangan di kandang Manchester United hari Minggu nanti. Dan menurut eks pemain United, Darren Fletcher yang kini bermain bagi West Bromwich Albion, apa yang diraih oleh Leicester memang menjadi sesuatu yang sangat pantas.

Musim ini Leicester menjadi tim yang sangat konsisten. Meski sering menang dengan skor 1-0, namun itu sudah cukup untuk memberikan mereka tiga poin sekaligus mengenyahkan perlawanan dari Manchester City, Arsenal, dan selangkah lagi Tottenham Hotspur juga bisa menyerah mengejar Jamie Vardy dkk.

“Kamu boleh saja tidak bisa memahami ini semua karena apa yang mereka raih sungguh tidak bisa dipercaya, namun mereka pantas mendapatkannya. Mereka punya kualitas, kemauan, dan bisa bertahan layaknya memperjuangkan hidup mereka. Leicester tim yang mantap, bisa bermain dengan bagus, melakukan serangan balik, dan punya segala atribut untuk bisa menjadi seperti ini,” puji kapten West Bromwich itu.

“Mereka bisa memainkan sepakbola yang bagus. Ketika melawan Leicester, kamu sudah tahu bagaimana mereka akan bermain tapi kamu tidak bisa begitu saja menghentikan mereka,” tambah Fletcher yang secara langsung timnya membantu Leicester meraih gelar juara karena berhasil menahan imbang Tottenham hari Selasa kemarin.

Tentunya, akan menjadi sebuah hal yang luar biasa jika akhir minggu ini Leicester bisa menang atas United dan merayakan gelar juara di Old Trafford. Namun sekalipun mereka gagal melakukannya, masih ada dua pekan berikutnya yang bisa dijadikan kesempatan untuk memastikan gelar karena pada dasarnya Leicester hanya butuh satu kemenangan saja untuk menjadi juara.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...