Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Leicester City Juara Liga Premier Inggris 2015/16, Ini kata-kata Pertama Sang Pelatih

Leicester City Juara Liga Premier Inggris 2015/16, Ini kata-kata Pertama Sang Pelatih

leicester-city-

Gol indah yang dicetak Eden Hazard membawa Chelsea meraih hasil imbang melawan Tottenham Hotspur, sekaligus memastikan Leicester City menjadi juara Liga Premier Ingris musim ini. Leicester mengamankan gelar liga pertama mereka dalam sejarah 132 tahun sejak berdirinya klub.

Pada saat pengklaiman juara oleh Leicester City, pelatih tidak Leicester berada di Inggris. Claudio Ranieri justru berada di Italia untuk menghadiri makan malam dengan ibunya. Tetapi dari Italia, Ranieri memberikan kata-kata awalnya usai timnya mengklaim juara Liga Premier Inggris.

Seperti dilansir Daily Star, Ranieri mengungkapkan,“Saya sangat bangga. Saya senang dengan para pemain saya, ketua staf di Leicester City, semua fans kami dan masyarakat Leicester. Kami semua berbangga. Ini adalah perasaan yang luar biasa dan saya sangat senang dengan semua orang.”

Pelatih asal Italia ini kemudian menuturkan bahwa semua kesuksesan ini berkat penampilan fantastis dari para pemainnya. Dia juga mengaku dirinya bahkan tidak pernah berharap untuk menjuarai kompetisi ini.

“Saya tidak pernah mengharapkan ini ketika saya tiba,” imbuhnya.

“Saya seorang pria pragmatis, saya hanya ingin memenangkan pertandingan setelah pertandingan dan membantu pemain saya untuk memperbaiki pertandingan pekan demi minggu. Tidak pernah saya berpikir terlalu banyak tentang juara. Para pemain sungguh fantastis. Fokus mereka, tekad mereka, semangat mereka telah membuat hal ini menjadi nyata. Setiap pertandingan mereka berjuang dan saya senang melihat ini dalam pemain saya. Mereka pantas untuk menjadi juara,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...