Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Leicester City Puncaki Klasemen, Pelatih Bilang : Kami Ingin Fans Untuk Bermimpi

Leicester City Puncaki Klasemen, Pelatih Bilang : Kami Ingin Fans Untuk Bermimpi

Leicester-City1-

Sepertinya klub Leicester City saat ini sedang naik daun. Kemenangan selalu diraihnya saat bertanding.

Leicester City merupakan sebuah kisah drama sinetron atau Cinderella. Di bawah pelatih asal Italia, Claudio Ranieri, mereka telah berubah dari tim calon degradasi menjadi pemimpin liga dan hampir pasti akan lolos untuk sepak bola musim depan Eropa, bahkan mungkin di Liga Champions.

Meski terus menunjukkan tren positif dengan meraih kemenangan, tapi Ranieri tetap membumi.

“Sulit untuk mengatakan ini (bahwa Leicester akan memenangkan gelar Liga Inggris). Kami ingin fans kami untuk bermimpi, tapi kami tahu itu adalah pertandingan yang sulit dan dari sekarang hanya akan ada pertandingan sulit,” kata Ranieri.

Kami, lanjutnya, harus mengambil dua poin dalam setiap pertandingan antara sekarang dan akhir musim untuk bisa tiba di 79 poin. Saya tidak tahu apakah itu cukup baik untuk memenangkan liga, tapi saya ingin lebih baik. Jika kami tidak memperbaiki diri, kami masih bisa membuat musim yang fantastis tapi kami melambat.

“Kami percaya pada pertandingan berikutnya. Kami percaya bahwa kami telah bekerja dengan baik. Kami percaya cepat atau lambat kita kalah tapi itu tidak harus terjadi,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...