Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Leicester City Tambah Gaji Pemain Bintangnya, Biar Mereka Tidak ‘cabut’

Leicester City Tambah Gaji Pemain Bintangnya, Biar Mereka Tidak ‘cabut’

Riyad Mahrez

Peraih gelar PFA Player of the Year, Riyad Mahrez merupakan sosok penting dalam skuat Leicester pada musim ini. Pemain kelahiran Sarcelles (Prancis) itu membawa Leicester meraih gelar Liga Premier Inggris pada musim ini dengan menyumbangkan 17 gol.

Sosok yang berusia 25 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan klub lain, termasuk Arsenal dan Barcelona. Leicester nyaris kehabisan akal untuk memagari para bintangnya termasuk Jamie Vardy dan N’golo Kante yang juga kini menjadi subyek rumor transfer.

Leicester City sendiri dilaporkan menawarkan gaji Mahrez sebesar 100.000 pounds per minggu untuk mengamankan pemain sayap itu dari kejaran Arsenal dan Barcelona.

Berdasarkan laporan dari Telegraph, Leicester yakin bahwa kesepakatan baru akan meyakinkan Mahrez untuk tinggal setidaknya satu musim lagi, terutama karena klub mempunyai tiket di Liga Champions pada musim depan.

Laporan itu juga menambahkan bahwa jika gagal mencapai kesepakatan dengan Mahrez maka Leicester hanya bisa menjualnya dengan harga di atas 30 juta pounds.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...