Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Leicester City vs Bournemouth

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Leicester City vs Bournemouth

Leicester vs Bournemouth

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan antara Leicester City vs Bournemouth dijadwalkan bertemu di Stadion King Power, Sabtu 2 Januari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Leicester vs Bournemouth akan menghadirkan laga seru antara dua tim berstatus medioker namun salah satunya malah bertarung memperebutkan peringkat pertama.

Kejutan yang diciptakan Leicester memang masih belum habis sampai saat ini. Benar bahwa mereka harus turun ke peringkat kedua namun jumlah poin mereka dengan Arsenal di urutan pertama masih sama, yakni 39 poin. Itu berarti, harapan Leicester untuk terus melanjutkan mimpi indah mereka musim ini tetap terjaga.

Bournemouth sendiri sama sekali tidak bisa diremehkan oleh Leicester saat ini. Di papan klasemen, posisi keduanya memang berbeda cukup jauh namun harus diingat bahwa Bournemouth sempat mengalahkan Chelsea, Manchester United, West Bromwich serta imbang melawan Everton dan Crystal Palace sebelum kandas dari Arsenal. Sebuah hasil yang tentunya sudah luar biasa bagi klub promosi tersebut.

Kedua tim masih akan mengandalkan nama-nama yang sama seperti laga-laga sebelumnya. Maka, kekompakan masih akan menjadi kunci permainan bagi Leicester dan Bournemouth di laga ini. Rasanya, tim yang paling sedikit melakukan kesalahan bisa memenangi laga ini meski Leicester lebih diunggulkan untuk menang.

Prakiraan Formasi:

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Leonardo Ulloa

Bournemouth: Artur Boruc; Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman; Dan Gosling, Harry Arter, Matt Ritchie, Junior Stanislas; Joshua King

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...