Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Leicester City vs Chelsea 2015

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Leicester City vs Chelsea 2015

Leicester vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2015 dalam pertandingan Leicester City vs Chelsea dijadwalkan tanding di Stadion King Power, Selasa 15 Desember 2015 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Leicester vs Chelsea diperkirakan berlangsung seru dan kualitas Chelsea akan diuji oleh kengototan bermain pasukan tuan rumah yang masih akan mengandalkan Jamie Vardy.

Ya, Vardy sekali lagi akan menjadi kartu as bagi Leicester di laga ini. Pekan lalu ia memang gagal meneruskan rentetan golnya karena lebih memilih mengalah untuk memberikan umpan pada Riyad Mahrez untuk mencetak hattrick di markas Swansea City. Kali ini, Vardy diperkirakan akan kembali menggila melawan bek seperti John Terry dan Gary Cahill atau Kurt Zouma.

Sementara Chelsea harus kembali menemukan rasa percaya dirinya jelang laga ini. Bagaimana pun juga, kekalahan dari Bournemouth pekan lalu tidak ingin diikuti dengan hasil buruk berikutnya melawan Leicester. Namun untuk melakukan itu, Chelsea dijamin akan menjalani satu laga sengit meski secara kualitas, mereka masih ada diatas Leicester.

Satu kabar bagus bagi Chelsea hanya lah mereka akan turun ke pertandingan ini dengan kekuatan terbaiknya. Leicester memang akan kehilangan Ritchie De Laet dan Matthew James namun keduanya juga bukan skuad inti pasukan Claudio Ranieri.

Prakiraan Formasi:

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Leonardo Ulloa

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...