Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Stoke City: Peluang Kudeta Arsenal!

Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Stoke City: Peluang Kudeta Arsenal!

Leicester vs Stoke

Jadwal Liga Inggris 2016 yang mempertemukan Leicester City vs Stoke City akhir pekan ini bisa memberikan kesempatan pada tuan rumah untuk mengusir Arsenal dari peringkat pertama. Asalkan tidak kalah, Leicester dapat dipastikan menjadi penguasa klasemen meski mungkin hanya untuk sehari saja. Jadwal Leicester vs Stoke ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion King Power, Sabtu 23 Januari 2016 jam 22.00 WIB.

Prediksi skor Leicester vs Stoke memang diperkirakan akan berjalan ketat. Meski bermain di kandang sendiri, Leicester punya catatan buruk dimana dalam dua laga kandang terakhirnya hanya bisa meraih hasil imbang. Ditambah, Leicester juga sedang berusaha keras untuk membuat Riyad Mahrez kembali ke performa terbaiknya plus menagih gol demi gol lagi dari Jamie Vardy.

Stoke sendiri meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhirnya musim ini atas Manchester United, Everton, dan Norwich City. Di laga ini juga ada kemungkinan Mark Hughes sudah bisa memainkan lagi sosok Xherdan Shaqiri. Akan tetapi rasanya masih akan berat bagi Stoke untuk bisa membawa pulang dari Stadion King Power meski performa Leicester juga masih angin-anginan.

Namun bagaimana pun juga, tuan rumah rasanya akan lebih diunggulkan di pertandingan ini. Fakta bahwa pekan ini Arsenal akan berjumpa Chelsea harusnya dimanfaatkan Leicester untuk meraih kemenangan serta memberikan tekanan pada The Gunners.

Prakiraan Formasi:

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Stoke: Jack Butland; Glen Johnson, Ryan Shawcross, Philipp Wollscheid, Erik Pieters; Glenn Whelan, Ibrahim Afellay; Marko Arnautovic, Jonathan Walters, Bojan Krkic; Joselu

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...