Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Leicester City vs West Ham

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Leicester City vs West Ham

Leicester vs West Ham

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Leicester City vs West Ham United akan dilangsungkan akhir pekan ini, tepatnya hari Minggu 17 April 2016 jam 19.30 WIB di Stadion King Power. Prediksi skor Leicester vs West Ham bisa memberikan kesempatan bagi tuan rumah untuk semakin mewujudkan mimpi terliar mereka, yakni menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur dengan sisa lima laga, paling banter Leicester hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri menjadi juara. Gelar akan semakin cepat didapat andai dalam tiga pertandingan ke depan Tottenham malah gagal menghiasinya dengan kemenangan.

Melawan West Ham memang tidak akan mudah karena pasukan Slaven Bilic kerap bermain mengejutkan. Namun, Leicester tak perlu takut karena mereka akan bermain di kandang sendiri. Dukungan suporter bisa menjadi faktor pembeda bagi mereka, terlebih juga karena Claudio Ranieri bisa menurunkan skuad terbaiknya untuk pertandingan ini.

Musim ini kedua tim sudah bertemu dua kali yakni masing-masing di Premier League dan Capital One Cup. Dari dua pertandingan tersebut, semuanya berhasil dimenangi Leicester dengan skor 2-1. Musim lalu ketika bertandang ke markas Leicester pun West Ham juga menelan kekalahan.

Prakiraan Formasi:

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

West Ham: Adrian; Michail Antonio, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Emmanuel Emenike; Andy Carroll

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...