Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Leicester vs Arsenal Berakhir Imbang Tanpa Gol

Leicester vs Arsenal Berakhir Imbang Tanpa Gol

Leicester 0-0 Arsenal

Tidak ada gol yang tercipta dalam pertemuan Leicester City vs Arsenal di Stadion King Power, Sabtu 20 Agustus semalam. Kedua tim sebenarnya punya sejumlah peluang bagus namun sama-sama tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Hasil ini minimal bisa membuat baik Leicester atau Arsenal bisa terhindar dari kekalahan kedua di musim ini.

Arsenal mampu mendominasi permainan dan Leicester seperti biasa, hanya akan menunggu lawan melakukan kesalahan dan kemudian melancarkan serangan balik cepat. Arsenal sendiri gagal membongkar rapatnya pertahanan Leicester yang sudah bisa menurunkan duet terbaiknya yakni Wes Morgan dan Robert Huth. Sedangkan Leicester juga buntu di depan dan Jamie Vardy pun tak banyak mendapatkan peluang.

Arsenal nyaris saja memimpin ketika ada tendangan bebas dari Alexis Sanchez yang mengarah ke tiang jauh dan sempat membuat Kasper Schmeichel tersentak. Bagaimana tidak, Sanchez yang bermaksud mengirim umpan malah melihat tendangannya langsung meluncur ke tiang jauh karena tidak ada satu pun pemain di kotak penalti yang bisa menyambutnya. Beruntung bagi Leicester karena Schmeichel sangat sigap dan bisa menepis bola tersebut.

Di awal babak kedua, Leicester mulai meningkatkan intensitas serangannya. Riyad Mahrez yang menjadi motor serangan tim juga sudah mulai giat mengkreasi peluang bagi rekan setimnya. Di sisi lain, Arsenal yang masih mengalami kebuntuan coba memasukkan Jack Wilshere, Mesut Ozil, dan Olivier Giroud.

Sayangnya hingga akhir pertandingan tetap tidak ada gol yang bisa dikemas oleh kedua tim. Hasil ini jelas menjadi kekecewaan tersendiri bagi Claudio Ranieri maupun Arsene Wenger meski di sisi lain skor ini juga merupakan hasil yang adil bagi keduanya.

Leicester 0-0 Arsenal

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, Nampalys Mendy (Andy King 53’), Marc Albrighton (Ahmed Musa 87’), Riyad Mahrez; Shinji Okazaki (Leonardo Ulloa 67’), Jamie Vardy

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Rob Holding, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Granit Xhaka (Jack Wilshere 73’); Santi Cazorla (Mesut Ozil 73’), Alex Oxlade-Chamberlain (Olivier Giroud 78’), Theo Walcott; Alexis Sanchez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...