Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Leicester vs Everton Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Leicester vs Everton Live Indosiar

Leicester vs Everton

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Leicester City vs Everton akan diselenggarakan di Stadion King Power hari Sabtu, 7 Mei jam 23.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Leicester vs Everton tentunya masih ingin dimenangi oleh tuan rumah demi memperindah pesta juara yang telah mereka persiapkan di akhir pertandingan.

Sudah pasti menjadi juara musim ini, Leicester memang sudah selayaknya menggelar pesta juara yang meriah bersama para pendukungnya di akhir pertandingan nanti. Ini juga akan menjadi laga kandang terakhir mereka sebelum mengakhiri musim di markas Chelsea minggu depan sehingga memang para pemain Leicester berhak untuk mengadakan pesta lebih cepat.

Sayangnya pesta nanti tidak akan dimeriahkan oleh Daniel Drinkwater dan Robert Huth. Keduanya akan absen di pertandingan meski tetap bisa ikut bergabung dalam perayaan. Satu kabar bagus, Jamie Vardy sudah bisa bermain lagi dan para pemain Leicester bisa membantunya untuk menjadi top skor musim ini meski masih terpaut tiga gol dari Harry Kane.

Sementara itu Everton sudah tidak punya ambisi apa-apa lagi musim ini. Namun bukan berarti mereka akan mengalah karena manajer Roberto Martinez masih harus menyelamatkan karirnya yang berada dalam ancaman besar setelah Everton bermain sangat buruk musim ini.

Prakiraan Formasi:

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Marcin Wasilewski, Christian Fuchs; N’Golo Kante, Andy King, Jeffrey Schlupp, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Everton: Tim Howard; Muhamed Besic, John Stones, Matthew Pennington, Leighton Baines; Darron Gibson, James McCarthy; Ross Barkley, Tom Cleverley, Aaron Lennon; Romelu Lukaku

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...