Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Leicester vs Liverpool: Tantangan Berat The Reds

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Leicester vs Liverpool: Tantangan Berat The Reds

Leicester vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan Leicester City vs Liverpool akan dimainkan nanti malam di Stadion King Power, Rabu 3 Februari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Leicester vs Liverpool diyakini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim tamu yang masih belum bisa stabil dibawah asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool memang masih bermasalah dengan konsistensi untuk meraih kemenangan. Terakhir, mereka ditahan imbang 0-0 oleh West Ham United meski itu terjadi di FA Cup. Dalam laga tersebut, Klopp melakukan rotasi dengan mengistirahatkan beberapa nama pemain utama agar lebih bugar ketika melawan Leicester.

Itu berarti, para pemain seperti Roberto Firmino, Adam Lallana, dan Jordan Henderson yang memang diberi waktu istirahat harusnya bisa berbuat lebih baik di pertandingan ini. Bagaimana pun juga, Liverpool butuh kemenangan untuk mengatrol posisi mereka. Menjadi tim kedua yang mengalahkan Leicester musim ini tentunya bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Emre Can dkk.

Sementara itu Leicester juga sangat butuh tiga poin. Mereka masih sangat mungkin digeser oleh Arsenal dan atau Manchester City yang mendapatkan lawan relatif lebih mudah dibanding Leicester. Meski berat, Leicester tampaknya bisa mengakhiri laga ini dengan senyuman.

Prakiraan Formasi:

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Emre Can, Jordan Henderson; James Milner, Adam Lallana, Roberto Firmino

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...