Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Leicester vs Norwich: Amankan Peringkat Pertama!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Leicester vs Norwich: Amankan Peringkat Pertama!

Leicester vs Norwich

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Leicester City vs Norwich City dijadwalkan tanding di Stadion King Power, Sabtu 27 Februari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Leicester vs Norwich harus dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk meraih kemenangan karena jika tidak, mereka bisa tergusur dari peringkat pertama klasemen Liga Inggris.

Kekalahan dari Arsenal dua pekan lalu memang membahayakan posisi Leicester. Kini mereka hanya unggul dua poin saja dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal dan tentunya riskan karena keduanya juga sedang berada dalam performa yang bagus meski harus melahap jadwal yang padat karena masih bersaing di dua ajang lainnya.

Bermain di kandang sendiri harusnya bisa dijadikan sebuah kemenangan bagi Leicester. Apalagi skuad Claudio Ranieri sedang berada dalam kondisi yang bugar karena sang manajer sempat memberikan libur selama seminggu pada skuadnya pasca kekalahan dari Arsenal. Absennya Danny Simpson di laga ini bisa sedikit berpengaruh dan Ranieri bisa mengandalkan Daniel Amartey untuk mengatasinya.

Sementara dari kubu Norwich, kemenangan juga harus mereka raih jika tak ingin semakin terbenam di zona degradasi. Sejak pergantian tahun, pasukan Alex Neil hanya meraih satu kemenangan saja dan membuat sejumlah kesempatan untuk menang seperti ketika menjamu Liverpool dan West Ham.

Prakiraan Formasi:

Leicester: Kasper Schmeichel; Daniel Amartey, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Norwich: Declan Rudd; Russell Martin, Timm Klose, Sebastien Bassong, Robbie Brady; Gary O’Neil, Jonny Howson, Nathan Redmond, Steven Naismith; Wes Hoolahan; Dieumerci Mbokani

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...