Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Leicester vs Swansea: Ujian Tanpa Jamie Vardy

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Leicester vs Swansea: Ujian Tanpa Jamie Vardy

Leicester vs Swansea

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Leicester City vs Swansea City dijadwalkan tanding di Stadion King Power, Minggu 24 April jam 22.15 WIB. Prediksi skor Leicester vs Swansea akan berjalan menarik terutama ketika tuan rumah tidak bisa memainkan andalan utamanya di lini depan, yakni Jamie Vardy.

Ya, Vardy memang harus absen di pertandingan ini menyusul kartu merah yang ia terima pekan lalu ketika menjamu West Ham United. Bisa dibilang, Vardy mendapatkan masa skorsing di waktu yang salah karena di momen seperti ini Leicester sedang sangat membutuhkan tenaganya guna tetap menjaga jarak dalam persaingan gelar juara musim ini.

Tanpa Vardy jelas akan menjadi ujian tersendiri bagi Leicester. Untungnya, hanya Vardy yang akan absen dari susunan pemain terbaik Leicester. Masih ada Riyad Mahrez yang diharapkan bisa mengambil peran lebih besar di lapangan, terutama ketika pemain Aljazair ini bisa mencetak hattrick di pertemuan pertama kedua tim di markas Swansea.

Di sisi lain, Swansea juga masih butuh poin untuk benar-benar memastikan diri lepas dari degradasi. Masih mengoleksi 40 poin, tim asuhan Francesco Guidolin tersebut hanya unggul 10 poin saja dari Sunderland di urutan 18 yang mana jelas masih menjadi situasi yang beresiko bagi mereka.

Prakiraan Formasi:

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa

Swansea: Lukasz Fabianski; Angel Rangel, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork, Leroy Fer; Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson, Andre Ayew; Alberto Paloschi

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...