Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Lelaki ini Bersepeda Keliling Amerika untuk Menurunkan Berat Badannya

Lelaki ini Bersepeda Keliling Amerika untuk Menurunkan Berat Badannya

Erick Hite saat beristirahat di perjalanan
Erick Hite saat beristirahat di perjalanan

Seorang lelaki  dengan berat badan mencapai 254 kilogram berkeliling Amerika dengan menggunakan sepeda untuk mengurangi  berat badannya agar menjadi lebih ideal. Erick Hite, 40 tahun, mengaku upaya itu ia lakukan agar dalam waktu sebulan berat badannya bisa turun 60 kilogram.

The Daily News melaporkan, rem sepedanya  sempat bengkok dan beberapa kali rodanya bocor selama dalam perjalanan sehingga membuat Erick Hite beberapa kali harus bermalam di perjalanan. Seminggu setelah ia memulai petualangannya dari  Falmouth, Massachusetts, Hite sempat mengalami masalah ban dan rem di Tiverton, 140 km dari kota asalnya.

Semangatnya yang kuat untuk bisa mengurangi berat badan dengan berkeliling Amerika itu membuat Hite mendapat banyak simpati dari bebagai kalangan.  Organisasi Olahraga Sepeda  Amerika bahkan turut mendatangi Hite ketika ia di dalam perjalanan dan menyediakan sebuah sepeda dengan ukuran yang lebih besar dan kokoh kepada Hite sehingga mampu menampung berat badannya yang besar.

Selama dua minggu berpetualang dengan sepeda, Hite telah memperoleh hasil yang cukup memuaskan dengan penurunan berat badan mencapai  27 kilogram. Ia kini sudah memakai celana dengan ukuran 70 dan kemeja berukuran 10x. Dalam sebulan ke depan, Hite berharap bisa menurunkan berat 33 kg  lagi.

Selain untuk kesehatan tubuhnya, Hite juga punya misi menulis buku tentang pengalamannya bersepeda  mengelilingi Amerika. Kalau buku itu selesai, ini adalah bukunya yang pertama soal olahraga, karena sebelumnya ia telah menerbitkan beberapa buku tentang menu makanan yang mendorong orang untuk suka makan. ***

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    maap yaa robot tukang ngecat numpang lewat Video Aneh …. mau ngecat status mu dulu nich…

    New post (Lelaki ini Bersepeda Keliling Amerika untuk Menurunkan Berat Badannya) has been published on Aktual Post

    kikuk kikuk kikuk