Home / Bola / Lelucon Chelsea Pecat Mourinho Muncul dalam Star Wars

Lelucon Chelsea Pecat Mourinho Muncul dalam Star Wars

Poster Star Wars bertemakan pemecatan Jose Mourinho oleh Chelsea, muncul di media sosial.

Lelucon Chelsea Pecat Mourinho Muncul dalam Star Wars

Seperti yang diketahui jika The Blues Chelsea kembali membuat manuver jelang Natal 2015. Tim asal London ini akhirnya memecat sang manajer, Jose Mourinho menyusul prestasi buruk The Special One.

Media asing, Bleacher Report pun membuat parodi untuk menggambarkan situasi tersebut. Dalam akun instagram, media tersebut membuat poster bertema Star Wars untuk menggambarkan kondisi Chelsea.

Sang ilustratrator mengganti pemeran film besutan film garapan Hollywood ini dengan muka-muka pelatih terdahulu The Pensioners, termasuk pelatih yang barus saja dipecat Jose Mourinho.

Poster tersebut berjudul Chelsea: The Farce Continues Manager. Dalam sebelas tahun terakhir, setidaknya terdapat 11 nama pelatih berbeda Chelsea. Jose Mourinho tercatat sudah dua periode menangani Chelsea.

Selebihnya, pelatih pelatih tersebut cuma numpang lewat. Bahkan tiga pelatih terdahulu Chelsea yakni Carlo Ancelotti, Roberto Di Matteo dan Rafael Benitez dipecat Roman Abramovich.

Mourinho yang mempersembahkan 8 gelar selama dua periode melatih di Chelsea pun ikut menjadi korban. Paling menyakitkan tentu Roberto Di Matteo, yang tidak bertahan lama duduk di kursi pelatih Chelsea setelah mempersembahkan gelar Liga Champions musim 2012.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...