Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Lengkapi Berkas Jessica, Polri Bertarung dengan Waktu

Lengkapi Berkas Jessica, Polri Bertarung dengan Waktu

“Kan diketahui berkas perkara dikembalikan, P18, P19, dengan petunjuk dan arahan tentang kelengkapan dari berkas perkara” ungkap Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Lengkapi Berkas Jessica, Polri Kejar-Kejaran dengan Waktu

Rupanya Polda Metro Jaya tengah berkejaran dengan waktu dalam penanganan kasus dugaan pembunuhan Mirna. Pada kasus itu Polda Metro Jaya sudah menetapkan teman Mirna, Jesica Kumala Wongso sebagai tersangka.

Dalam keterangannya Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal menerangkan saat ini tim penyidik tengah bergegas untuk melengkapi berkas perkara Jessica yang beberapa hari lalu dikembalikan jaksa karena belum lengkap.

“Yang harus kita sampaikan saat ini adalah penyidik masih memenuhi petunjuk dari teman-teman JPU. Kan diketahui berkas perkara dikembalikan, P18, P19, dengan petunjuk dan arahan tentang kelengkapan dari berkas perkara” ungkap Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Karena itu lanjut Iqbal pihaknya masih memfokuskan diri untuk memenuhi petunjuk-petunjuk dari jaksa, sehingga berkas itu bisa lengkap segera. Dengan begitu dapat segera dilimpahkan ke penuntutan.

“Kita fokus kepada memberikan atau menjawab dan melengkapi petunjuk-petunjuk dari JPU dan secepatnya akan kita kembalikan lagi. Insya Allah lengkap”

“Sebab kalau tidak lengkap lagi, kami juga akan terima dan kami akan lengkapi lagi. Begitu terus sampai dengan P21” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Namun demikian, Iqbal enggan membeberkan hal-hal apa saja yang mesti dilengkapi dalam pemberkasan perkara Jessica ini. Pasalnya itu menjadi bukti kuat yang merupakan bagian dari materi penyidikan.

“Apa saja enggak bisa dong. Kan itu adalah bukti dari materi penyidikan” pungkas Iqbal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...