Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Lenovo Rilis Vibe S1 Dengan Dua Kamera Depan

Lenovo Rilis Vibe S1 Dengan Dua Kamera Depan

Lenovo-Vibe-S1-leak

Lenovo merilis smartphone Vibe S1 di event IFA di Berlin, Jerman. Fitur utama smartphone ini adalah dua kamera depan, yang menurut perusahaan itu mengizinkan para pengguna mengambil foto selfie yang lebih kreatif.

Kamera depan utama sebesar 8MP, untuk mengambil foto selfie, dan kamera depan kedua sebesar 2MP untuk menganalisa kedalaman informasi lapangan untuk meniru penglihatan binokular manusia.

Untuk menolong kita lebih kreatif dengan foto, ada beberapa alat editing foto yang disertakan. Contohnya, fitur “blur” mengizinkan pengguna untuk menfokuskan ulang titik manapun pada foto selfie (hingga 3 titik) atau menambahkan efek photo bokeh pada background untuk membuat selfie lebih bergaya. Kita juga bisa menyingkirkan photo bomber dengan alat yang disediakan.

Ada juga alat yang disebut Cut Out, yang mengizinkan Anda memotong foto orang lain di dalam sebuah selfie dan menempatkan mereka di foto lain. Dari spesifikasi, handset ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Octa-Core 64-bit dan memiliki layar 5 inci Full HD. Smartphone ini dilengkapi dengan memori RAM 3GB dan tempat penyimpanan internal 32GB dan baterai berkapasitas 2500 mAh. Selain dua kamera depan, ada juga kamera belakang sebesar 13 MP. Lenovo Vibe S1 mendukung koneksi LTE dan memakai Android 5.0.

Lenovo Vibe S1 akan dijual mulai November mendatang, dan akan tersedia di pasar manapun yang menjual Lenovo. Smartphone ini dijual mulai dari $299 (Rp 4,2 juta) dan akan tersedia dalam Pearl White dan Midnight Blue.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...