Home / Tekno / Gadget / Lenovo S820, Ponsel Terbaru dengan Prosesor Quad Core

Lenovo S820, Ponsel Terbaru dengan Prosesor Quad Core

Lenovo S820
Lenovo S820

Aktual Post – Berita terbaru tentang smartphone saat ini datang dari vendor terkemuka, yaitu Lenovo. Baru saja Lenovo memperkenalkan salah satu ponsel terbarunya di Cina yang memiliki nama Lenovo S820.

Ponsel tersebut merupakan ponsel yang didesain untuk perempuan. Desainnya memiliki gaya candybar degan warna merah yang mencolok dan juga cantik. Bisa dibilang memiliki desain yang simple, namun memiliki kekuatan yang besar. Contohnya saja di sisi kamera dan juga performa yang dimilikinya.

Lenovo S820 ini nantinya akan memiliki dua kamera yang masing-masing memiliki kualitas sangat bagus. Di sisi dpan, terdapat kamera 2 MP yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan video calling. Atau anda bisa memanfaatkan kamera belakang untuk merekam momen-momen berharga anda dengan kualitas kamera 13MP.

Memiliki prosesor quad core dari Mediatek yang memiliki kecepatan 1.2GHz dan juga dukungan RAM sebesar 1GB, membuat ponsel Lenovo S820 ini memiliki performa yang tinggi. Ditambah lagi dengan sistem operasi Jelly Bean, akan menambah kekuatan dari ponsel Lenovo kali ini.

Beberapa fitur tambahan yang ditambahkan Lenovo antara lain yaitu fitur Dual SIM, memori internal 4GB, GPS, Radio, Java, baterai dengan daya 2000mAh, dan juga slot micro SD.

Rencananya Lenovo akan mulai menjual Lenovo S820 pada Juni mendatang dengan harga kisaran 3,3 juta rupiah. Namun masih belum diketahui apakah ponsel ini nantinya akan dijual secara global.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...