Home / Hiburan / Selebritis / Lepas Masa Lajang Hari Ini, Arumi Bachsin Tak Henti Menangis

Lepas Masa Lajang Hari Ini, Arumi Bachsin Tak Henti Menangis

Arumi dan Emil saat lamaran (kapanlagi.com)
Arumi dan Emil saat lamaran (kapanlagi.com)

Aktual Post – Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pada hari ini tanggal 30 agustus 2013 pesinetron cantik Arumi Bachsin akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Emil Dardak. Sebelum acara pernikahan berlangsung, sebelumnya Arumi sempat dipingit selama 40 hari dan tidak boleh menemui sang kekasih.

Selain itu, sebelum akad nikah berlangsung wanita kelahiran 19 Februari 1994 ini sempat mengadakan pengajian dan proses siraman di kediamannya, di Bumi Pusaka Cinere, Depok. Acara tersebut berlangsung pada kamis (29/8) yang dipenuhi isak tangis dari Arumi, tentunya tangisan kebahagian karena sebentar lagi akan melepas masa lajangya.

Seperti yang diungkapkan oleh Alila Bachsin sang adik, wanita yang juga sering menjadi pemain Film ini tidak henti – hentinya menangis saat proseso siraman berlangsung.

“Tadi pagi dimulai dengan pengajian, lanjut ke langkahan, siraman dan pecah pamor, dan sekarang lagi potong tumpeng. Arumi juga lagi ganti baju untuk acara suap-suapan,” ujar sang adik.

Selain itu, sang adik juga menuturkan jika selama proses pengajian dan siraman berlangsung dipenuhi dengan isak tangis keluarga. Wajar saja, ini merupakan kali pertama orang tua Arumi menikahkan anaknya, disamping itu usia Arumi yang masih sangat muda menjadi salah salah satu penyebab kesedihan orang tuanya.

Sampai berita ini dimuat, Arumi dan Emil masih belum melangsungkan pernikhannya. Yang pasti sebentar lagi kedua mempelai ini akan menghadap penghulu untuk melakukan ijab kabul. Sedikit bocoran yang kami peroleh sebelumnya, nantinya pada acara pernikahannya Arumi akan menari dihadapan para tamu undangan sesuai dengan adat pernikahan yang dijalani.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...