Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Levante vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Levante vs Barcelona

Levante vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Levante vs Barcelona akan dilangsungkan di Stadion Ciudad de Valencia, Minggu 7 Februari 2016 jam 18.00 WIB. Prediksi skor Levante vs Barcelona tampaknya akan kembali menjadi ajang pesta gol bagi tim tamu setelah di laga terakhirnya, mereka sukses menjaringkan tujuh bola ke gawang Valencia di Copa del Rey.

Trio MSN jelas menjadi ancaman terbesar Levante di pertandingan ini. Melawan Valencia, Luis Suarez menyumbang empat gol dan tiga lainnya lahir dari kaki Lionel Messi. Neymar memang tidak ikut di daftar pencetak gol namun ia terlibat dalam proses beberapa gol Barcelona di pertandingan itu.

“Ya benar, saat ini semuanya terasa mudah bagi kami. Tapi saya rasa itu adalah salah satu penampilan terbaik kami jika bukan yang terbaik,” jelas Aleix Vidal yang bermain sebagai bek kanan dalam beberapa kesempatan dengan dirotasi dengan Daniel Alves.

Levante sendiri saat ini hanya berjarak empat poin dari batas aman degradasi. Akan menjadi perjuangan berat bagi Diego Marino dkk untuk bisa menghentikan Barcelona. Memiliki seorang Giuseppe Rossi pun juga tidak terlalu menjadi jaminan bagi Levante.

Prakiraan Formasi:

Levante: Diego Marino; Ivan Lopez, Angel Trujillo, Zouhair Feddal, Tono; Simao Mate, Juan Verza, Jefferson Lerma, Morales; Deyverson, Giuseppe Rossi

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...