Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Levante vs Real Madrid: El Real Cari Pelampiasan!

Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Levante vs Real Madrid: El Real Cari Pelampiasan!

Levante vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Levante vs Real Madrid akan dilangsungkan tengah pekan ini, Kamis 3 Maret 2016 jam 03.00 WIB, di Stadion Ciudad de Valencia. Prediksi skor Levante vs Real Madrid akan berjalan seru dan sejujurnya berat bagi tuan rumah karena mereka akan berhadapan dengan tim yang sedang sakit hati.

Kegagalan meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir memang membuat kubu Madrid marah. Pasca ditahan imbang Malaga, berikutnya Madrid malah kalah dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu yang membuat misi untuk menjadi juara musim ini sudah nyaris mustahil berkat ketertinggalan 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Untuk itu, rasanya Madrid hanya perlu untuk mengejar peringkat kedua saja untuk menjaga martabat mereka atas rival sekota mereka. Madrid juga perlu waspada dengan Villarreal di peringkat keempat yang hanya berjarak dua poin saja dari mereka. Andai tidak waspada, bukan tak mungkin Madrid malah harus terjun di posisi keempat nantinya.

Sementara itu Levante jelas melakoni misi yang begitu berat untuk mendapatkan tiga poin di laga ini. Padahal mereka sendiri butuh kemenangan demi kemenangan untuk bisa lepas dari zona degradasi.

Prakiraan Formasi:

Levante: Diego Marino; Ivan Lopez, Carl Medjani, Zouhair Feddal, Tono; Simao Mate, Verza, Morales, Jefferson Lerma; Deyverson, Giuseppe Rossi

Madrid: Keylor Navas; Danilo, Pepe, Raphael Varane, Nacho Fernandez; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Jese Rodriguez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...