Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Lewat FB, ABG di Klaten Jadi PSK Jalani Bisnis Prostitusi Online

Lewat FB, ABG di Klaten Jadi PSK Jalani Bisnis Prostitusi Online

Lewat FB, ABG Klaten Jadi PSK Jalani Bisnis Prostitusi Online

FB dimanfaatkan ABG sebagai PSK untuk menjalani prostitusi online.

Pemanfaatan Facebook sebagai jejaring sosial, kini merambah ke dunia hitam. Pasalnya dengan memanfaatkan facebook, para remaja (ABG) menjalani bisnis prostitusi online sebagai PSK. Baru-baru ini tersiar kabar jika ABG asal Klaten harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena menjual diri melalui FB.

Prostitusi ini terungkap setelah seorang gadis abg yang terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Klaten, Selasa 12 Mei 2015. MU yang masih berusia 16 tahun mengakui jika dirinya mencari mangsa lewat FB. Bahkan di depan petugas MU mengaku menggeluti dunia hitam empat bulan lalu.

Tanpa perantara mucikari, MU mengandalkan situs social network. Sosok gadis berambut sebahu dan berperawakan kerempeng itu, tidak terlihat canggung meskipun baru sekali tertangkap operasi Satpol PP Klaten. Ia tertangkap razia di sebuah hotel di Jl Merbabu no 18 Kecamatan Klaten Tengah, bersama seorang pria paruh baya.

Ketika ditanya awak media, gadis yang menyandang tato di dadanya ini mengakui menjaring pelanggannya melalui Facebook selama empat bulan. Meskipun demikian selama 14 bulan, ia pernah melakoni hal serupa dengan bantuan mami alias mucikari.

Saya sudah berada di Klaten selama setahun setengah, sebelumnya saya ikut mami. Namun karena saya rasa tidak menguntungkan, maka saya putuskan untuk berdiri sendiri dengan membuat sebuah akun Facebook” ungkapnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...