Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Lewat Nyanyian, Vinnie Dukung Perjuangan Evy dan Gatot Melawan Tuduhan KPK

Lewat Nyanyian, Vinnie Dukung Perjuangan Evy dan Gatot Melawan Tuduhan KPK

Vinnie Lupita
Vinnie Lupita

Anak tunggal Evy Susanti —  istri kedua Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho — ternyata  sudah remaja. Vinnie Lupita  namanya. Remaja berusia 18 tahun ini merupakan anak  tunggal Evy dari perkawinan dengan suaminya terdahulu. Vinnie adalah seorang penyanyi jazz  yang telah melahirkan dua single.  Saat ini ia berstatus mahasiswi  semester empat Fakultas psikologi,  Universitas Paramadina, Jakarta.

Saat KPK menetapkan Evy dan Gatot sebagai tersangka, Vinnie mengaku sempat shock. Tadinya ia mencoba bungkam menyikapi masalah ini. Bahkan ia sudah berusaha agar statusnya sebagai anak tiri Gatot tidak tercium ke publik. Tapi rupanya wartawan sudah mengetahui hal ini. Vinnie pun diburu untuk ditanyai kasus yang dialami kedua orang tuanya.

Di matanya, mamanya Evy dan ayahnya  Gatot adalah pasangan yang sangat harmonis.

“Saya percaya, papa dan mama orang yang taat hukum,” katanya.

Vinnie a yakin, bahwa mama dan papanya tidak terlibat dalam kasus suap Hakim PTUN Medan. Vinnie pun meminta doa para pendengar musik dan fansnya agar masalah yang sedang dihadapi kedua orangtuanya itu cepat selesai.

Sebagai penyanyi, Vinnie saat ini sedang disibukkan dengan rekaman beberapa single yang sudah disiapkannnya. Setelah sukses meluncurkan single  “Pasti dan Terhempas” dalam waktu dekat ia akan meluncurkan single terbaru  “Hilang Bilang Rindu”.

Vinnie diapit kedua orang tuanya Evy dan Gatot
Vinnie diapit kedua orang tuanya Evy dan Gatot

Yang menarik dari lagu barunya ini, Vinnie tidak mencoba menyanyi dengan  mengusung genre bossanova. Berbeda dengan dengan lagunya sebelumnya yang berirama jazz. Vinnie menggandeng musisi Pay yang berperan sebagai penata musik dan Dewiq sebagai pencipta lagu tersebut.

Lagu “Hilang Bilang Rindu” terdengar riang dan centil. Ceritanya berkisah soal  percintaan anak manusia yang telah putus namun hadir kembali.

“Musiknya terdengar riang dan centil, saya sempat khawatir bakal banyak orang memberi penilaian gak baik, soalnya saya kan berjilbab. Tapi, itulah musik. Saya harus mampu memberi warna, tentunya yang sesuai dengan jilbab saya tanpa mengurangi keindahan dan koreografi musik tersebut,” ujarnya.

Meski ia mengaku berduka dengan  situasi yang dialami kedua orang tuanya, Vinnie bertekad akan tetap melanjutkan rencananya untuk meluncurkan single terbaru itu.

Ia juga senantiasa mendukung perjuangan orang tuanya dalam menghadapi tuduhan jaksa penuntut KPK nanti.  Sama halnya dengan dukungan Evy dan Gatot yang begitu serius bagi karirnya di dunia seni suara. “Lewat nyanyian, saya  juga akan dukung perjuangan kedua orang tua saya,” katanya.***

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...