Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Lewat Save the Children, Ronaldo Sumbang Rp 100,8 M Korban Gempa Nepal

Lewat Save the Children, Ronaldo Sumbang Rp 100,8 M Korban Gempa Nepal

cristiano-ronaldo-real-madrid-2014

Keren, masih muda, terkenal dan banyak uang, itulah yang disandang oleh pesepakbola Cristiano Ronaldo. Meski demikian, tidak berarti sosoknya jumawa atau tidak peduli terhadap sesama.

Rasa sosialnya begitu tinggi dari bintang Real Madrid ini. Belum lama, misalnya Ronaldo dikabarkan telah menyalurkan sumbangan untuk korban gempa Nepal dalam jumlah yang cukup besar.

Sebuah majalah olahraga Prancis, So Foot, mengklaim bahwa kalau Ronaldo telah memberikan uang sebesar lima juta poundsterling (setara Rp 100,8 miliar), kepada Save the Children.

Save the Children adalah salah satu dari badan amal dunia yang membantu para korban bencana alam, yang merenggut lebih dari 7.000 jiwa itu.

Bukan itu saja, mantan bintang Manchester United itu juga mendorong para fansnya untuk turut menyumbang yang disuarakan lewat akun Facebook dan Twitter-nya.

Kepeduliaan CR7 terhadap kegiatan sosial, sebenarnya bukan kali ini saja. Pesepakbola berusia 30 tahun itu sebelumnya juga pernah membiayai operasi otak seorang bayi laki-laki senilai 60 ribu euro pada tahun lalu.

Kemudian juga, CR7 pernah menyumbang untuk korban perang di Palestina.

Yang mungkin takkan pernah terlupakan adalah pada Tahun 2004 lalu, Ronaldo mengunjungi Aceh dan memberikan bantuan untuk korban tsunami setelah melihat seorang bocah bernama Martunis selamat dari terjangan tsunami dengan mengenakan jersey timnas Portugal.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...