Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lewis Hamilton Jengkel Start di Belakang Rio

Lewis Hamilton Jengkel Start di Belakang Rio

Lewis Hamilton harus start di belakang Rio Haryanto di F1 China.

Lewis Hamilton Jengkel Start di Belakang Rio

Seperti yang diketahui jika Lewis Hamilton tak bisa mengikuti sesi kualifikasi GP China di Sirkuit Internasional Shanghai, Sabtu (16/4/2016) waktu setempat. Pasalnya mobil Mercedes yang dikendarainya mengalami kerusakan saat mengikuti latihan bebas ketiga.

Alhasil, pembalap asal Inggris itu harus memulai balapan pada Minggu (17/4/2016) dari posisi buncit. Hamilton akan balapan di belakang dua pembalap Manor Racing, Rio Haryanto (posisi ke-20) dan Pascal Wehrlein (posisi ke-21).

“Tentu saja ini sangat mengecewakan, karena saya tidak bisa ikut kualifikasi. Sepertinya ini bakal menjadi akhir pekan yang sulit bagi saya” ungkap Hamilton, seperti yang dilansir dari Motor Sport.

Hamilton menyadari, untuk melewati beberapa pembalap tentu tidak mudah. Terlebih lagi, dua pembalap Manor Racing yang berada di depannya memakai mesin Mercedes sama seperti yang dipakai mobil Hamilton. Hamilton menambahkan, Mercedes bakal memperbaiki semua kerusakan.

“Kami punya mobil yang bagus dan tim sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Ada beberapa hal yang masih bisa kami kembangkan lagi. Tapi ini masih awal musim, saya tahu kalau tim ini bisa bangkit” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...