Home / Tekno / Gadget / LG Optimus G Pro Dibanderol 6,9 Juta di Indonesia

LG Optimus G Pro Dibanderol 6,9 Juta di Indonesia

LG Optimus G Pro
LG Optimus G Pro

Aktual Post – LG Optimus G Pro Dibanderol 6,9 Juta di Indonesia – Beberapa waktu lalu, LG memperkenalkan beberapa ponselnya. Beberapa diantaranya akan masuk di Indonesia. Salah satunya adalah LG OPtimus G Pro yang akan segera hadi di Indonesia. Kemungkinan ponsel ini akan hadir pada bulan Juli mendatang yang akan di banderol dengan harga yang cukup fantastis. LG membanderol ponsel ini dengan harga kisaran 6,9 jutaan.

Perlu diketahui, LG Optimus G Pro memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi full HD. Serta menggunakan teknologi True HD IPS LCD yang mendukung hingga 16 juta jenis warna.

Prosesornya sendiri didukung dengan prosesor quad core dengna kecepatan hingga 1.7GHz yang juga memiliki RAM sebesar 2GB. Ditambah lagi dengan hadirnya Android Jelly Bean, menambah performa dari ponsel Android LG ini. Sehingga bisa dibilang, ponsel ini memiliki performa berkelas high end.

Begitu pula di sektor multimedia, ponsel LG Optimus G Pro ini memiliki dua kamera di kedua sisinya dengan kualitas yang cukup maksimal. Dibagian kamera utama menggunakan kamera 13MP yang tentunya memiliki fitur yang sangat maksimal. Juga terdapat kamera sekunder dengan kamera 2.1MP yang sudah merekam video full HD.

Untuk memberikan layanan yang lebih baik, LG memberikan dukungan daya baterai sebesar 3140mAh. Sangat besar memang, mengingat spesifikasi ponsel LG OPtimus G Pro juga sangat tinggi.

Buat anda yang menginginkan ponsel LG Optimus G Pro ini, anda akan bisa menikmatinya awal bulan Juli mendatang dengan menyiapkan dana sekitar Rp. 6.999.000. Nantinya akan ada juga bberapa bundling dengan promo-promo khusus dari beberapa operator di Indonesia.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...