Home / Tekno / Gadget / LG Optimus L4 II Hadir dengan Harga 1,6 Jutaan

LG Optimus L4 II Hadir dengan Harga 1,6 Jutaan

LG OPtimus L4 II
LG OPtimus L4 II

Aktual Post – LG Optimus L4 II Hadir dengan Harga 1,6 Jutaan – Beberapa waktu lalu berita tentang ponsel terbaru LG mencuat di jagat maya yang dilansir oleh Hi-Tech.Mail.Ru yang menyebutkan akan diluncurkannya ponsel terbaru mereka, yaitu LG Optimus L4 II.

Benar saja, beberapa hari lalu LG kembali memperkenalkan ponsel milik mereka tersebut dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda seperti bocorannya. Ponsel LG Optimus L4 II ini nantinya juga akan hadir dengan 2 versi, yaitu versi single SIM dan juga Dual SIM.

LG Optimus L4 II akan dibekali dengan layar 3.8 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel. Walaupun tergolong kecil untuk resolusinya, namun cukup untuk anda yang tidak terlalu mementingkan kualitas gambar ponsel.

Di sisi performa, LG Optimus L4 akan dipersenjatai dengan prosesor dari Mediatek single core dengna kecepetan 1GHz yang juga didukung dengan adanya RAM sebsear 512MB. LG juga tidak lupa untuk memberikan dukungan di sisitem operasi yang menyematkan Android Jelly Bean pada ponselnya. Perpaduan ini membuat ponsel LG Optimus L4 II bekerja dengan cukup stabil.

Ke sisi kamera, ponsel LG ini akan disematkan dengan kamera kualitas 3.15MP yang bisa anda gunakan untuk keperluan memotret ataupun merekam video, Namun sayangnya tidak ada kamera sekunder pada ponsel LG Optimus L4 ini. Sehingga anda tidak bisa melakukan video calling.

Fitur lain yang diberikan pada ponsel LG Optimus L4 ini adalah dengan adanya memori internal 4GB dan juga adanya slot microSD yang bisa anda tambah hingga 32GB. Selain itu, koneksi HSDPA< Wifi, dan juga Bluetooth sudah disematkan pada ponsel LG ini.

Mengenai harga, LG membanderol ponsel ini dengan harga $170 atau setara dengan 1,6 jutaan. Namun tentunya ponsel ini masih belum tersedia di Indonesia. Oleh karena itu, kita tunggu saja beberapa waktu yang akan datang.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...