Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / LG Pay Perlu Kartu Khusus Untuk Bisa Digunakan

LG Pay Perlu Kartu Khusus Untuk Bisa Digunakan

lg

Sebelumnya diberitakan jika LG mengkonfirmasi jika mereka bekerja sama dengan dua perusahaan kartu kredit terbesar di Korea Selatan untuk merilis layanan LG Pay. Informasi detail tentang layanan ini masih minim.

Menurut rumor yang beredar, LG Pay akan memerlukan sebuah kartu khusus supaya bisa digunakan. Jika hal ini benar, maka opsi ini cukup aneh. Ide utama untuk pembayaran seluler seperti Samsung Pay, Android Pay, dan Apple Pay adalah kepraktisan di mana kita bisa membayar tanpa menggunakan kartu, hanya perlu smartphone kita.

Jika tidak, maka pembayaran seluler tidak akan berbeda dengan pembayaran biasa menggunakan kartu kredit atau debit atau pembayaran tunai. Tapi rumor itu menyatakan jika kartu khusus ini akan menjadi pengganti kartu kredit yang bisa terhubung ke ponsel, serupa dengan Plastc, di mana semua kartu kredit, debit, voucher dan kartu membership bisa disatukan ke dalam satu alat.

Berita baiknya jika LG Pay akan menggunakan sistem ini, maka smartphone model lama bisa menggunakan sistem ini tanpa perlu hardware khusus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...