Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / LG Sindir Samsung Karena Galaxy S6 Edge Bengkok

LG Sindir Samsung Karena Galaxy S6 Edge Bengkok

LG G Flex
LG G Flex

Kadang-kadang kita harus berhati-hati saat menghina orang lain yang sedang tersandung sebuah masalah atau skandal. Karena kita bisa saja tersandung masalah yang serupa. Kondisi ini menggambarkan situasi yang dialami Samsung. Saat Apple tersandung masalah karena iPhone 6 yang bengkok, Samsung memanfaatkan kesempatan itu untuk menyindir pesaingnya tersebut. Sekarang posisi dibalik karena produk Samsung Galaxy S6 Edge bengkok saat menjalani tes.

Skandal ini dimanfaatkan oleh LG, pesaing Samsung yang berasal dari negara yang sama. LG Yordania merilis sebuah tweet:

Some curves just make sense. #bendgate pic.twitter.com/oTB1az5a6C

— LG Jordan (@LGJordan) April 6, 2015

Di samping tulisan itu, LG memposting foto LG G Flex 2. Jelas LG menyindir Samsung untuk kasus bengkoknya Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone baru itu tidak hanya bengkok tapi layarnya juga pecah di bawah tekanan.

Samsung menanggapi tes yang dilakukan oleh SquareTrade, sebuah perusahaan asuransi ponsel. Mereka berkata bahwa perusahaan tersebut menggunakan tekanan 110 pound. Situasi dalam tes itu tidak menyerupai situasi di dunia nyata.

Hingga sekarang hanya sedikit pihak yang menyindir Samsung karen masalah ini. Tapi meme buatan LG ini mungkin akan menyebar. Apple sendiri disindir habis-habisnya terkait bengkoknya iPhone 6 Plus. Dan hampir semua kompetitor merilis meme lucu untuk menyindir perusahaan itu. Tentunya menarik untuk melihat jika Apple juga akan menghina Samsung.

Sumber: Ubergizmo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...