Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Libas PSM Makasar, Madura United Pimpin Klasemen

Libas PSM Makasar, Madura United Pimpin Klasemen

Madura 4-1 PSM

Hasil Madura United vs PSM Makasar berakhir dengan skor telak 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 20 Juli 2016 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship. Sayangnya kemenangan Madura terbantu dengan gol kontroversial dari tendangan penalti Pablo Rodriguez yang sempat membuat para pemain PSM melakukan aksi boikot selama beberapa menit.

Pertahanan rapat PSM sangat sulit ditembus oleh para pemain Madura. Pablo mendapatkan peluang dari umpan tarik Erick Weeks namun sontekannya gagal berbuah gol. Madura pun mencoba dari situasi bola mati namun ada satu tendangan bebas Fabiano Beltrame yang masih membentur mistar gawang. PSM tak mau kalah dan hampir menjebol gawang Madura ketika sepakan M. Rahmat ditepis Hery Prasetyo.

Kesalahan lini tengah Madura dimanfaatkan oleh para pemain PSM untuk menggebrak melalui kecepatan Rahmat. Beberapa pemain berhasil dilewatinya namun eksekusi akhirnya mampu dimentahkan Hery. Di akhir babak pertama, Madura mendapatkan hadiah tendangan bebas lagi namun kali ini sepakan Fabiano diamankan Dimas Galih.

Babak kedua berjalan tujuh menit, PSM mampu mencuri keunggulan ketika umpan terobosan Ferdinand Sinaga diselesaikan dengan baik oleh Rahmat. Tapi tak lama kemudian wasit membuat keputusan ngawur dengan memberi hadiah penalti pada Madura. Umpan silang Bayu Gatra sebenarnya dihalau oleh Ardan Aras dengan bahunya namun wasit malah menuduh bek PSM itu melakukan handball. Pada akhirnya, sepakan Pablo mulus masuk ke gawang Dimas.

Gol itu memang menurunkan mental bertanding para pemain PSM. Sembilan menit kemudian, Dimas dengan jelas melanggar Pablo di kotak penalti dan kali ini para pemain PSM legowo menerima keputusan. Pablo yang kembali menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Gol ketiga Madura lahir tujuh menit berselang melalui kombinasi dari tendangan bebas Fabiano dan pantulan bola dari Pablo yang disambar oleh Weeks. Tak cukup sampai disitu, Slamet Nurcahyo mencetak gol indah ketika aksinya melewati beberapa pemain PSM diakhiri dengan penyelesaian jitu ke gawang Dimas.

Madura 4-1 PSM (Pablo 61’-p, 70’-p, Weeks 77’, Slamet 82’ / Rahmat 52’)

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Rendi Siregar; Ahmad Maulana, Slamet Nurcahyo (Elton Maran 83’); Erick Weeks, Bayu Gatra, Engelberd Sani (Asep Berlian 73’); Pablo Rodriguez (Rishadi Fauzi 85’)

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Achmad Sumardi, Ardan Aras, Erik Setiawan; Rizki Pellu, Rasyid Bakri; Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat; Andri (Muchlis Hadi 65’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...