Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Libur Kompetisi, Ronaldo Ketemuan Dengan Martunis

Libur Kompetisi, Ronaldo Ketemuan Dengan Martunis

martunis_ronaldo

Kompetisi liga di Eropa seperti diketahui memasuki masa libur karena adanya agenda pertandingan masing-masing negara. Banyak pemain dari Eropa ataupun daratan lainnya mengisinya dengan memperkuat negara dalam babak kualifikasi Euro 2016. Bukan itu saja, ada pula yang memanfaatnya dengan hal positif.

Seperti misalnya yang dilakukan oleh bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Ia menggunakan waktunya untuk bertemu dengan salah satu pemuda Indonesia korban tsunami 2004, Martunis.

Karena kebetulan sekali Martunis sekarang tinggal di Lisbon, sedang membela tim akademi Sporting Lisbon.

Pertemuannya sendiri berlangsung pada hari Selasa (1/9) di tempat pribadi Ronaldo. Hadir pula dalam pertemuan itu teman-teman Ronaldo yang selama ini banyak membantu Martunis memulai kehidupan baru di Portugal.

Martunis dan Ronaldo pertama kali berjumpa setahun setelah Tsunami menerjang Aceh pada Desember 2004. Ronaldo dan insan sepak bola Portugal terkesan dengan kisah perjuangan Martunis bertahan hidup saat tsunami dahsyat menerjang. Ketika ditemukan Martunis mengenakan replika kostum timnas Portugal.

Sejak pertemuan itulah, hubungan Ronaldo dan Martunis sangat dekat. Mereka berteman dan terus menjalin komunikasi.

Dikabarkan pula kalau Martunis bisa bergabung dengan Sporting juga berkat peran Ronaldo. Karena Ronaldo adalah pemain binaan Sporting.

Ronaldo sendiri mengungkapkan perasaan senangnya karena Sporting bersedia menampung temannya dari Indonesia. Sebab dengan bergabung bersama Sporting, Martunis berpeluang mewujudkan cita-citanya jadi pesepakbola top seperti Ronaldo.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...