Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Libur Tahun Baru, ABG Binjai Main Jadi ‘Mama Papa’ di Hotel

Libur Tahun Baru, ABG Binjai Main Jadi ‘Mama Papa’ di Hotel

Pasangan mesum muda-mudi di Binjai, digrebek petugas gabungan.

Libur Tahun Baru, ABG Binjai Jadi ‘Mama Papa’ di Hotel

Petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Sosial melakukan operasi cipta kondisi di malam libur nasional. Mereka tertangkap basah oleh petugas saat asik memadu kasih di dalam kamar-kamar di sejumlah hotel kelas melati di Kota Binjai.

Belasan pasangan itu terungkap, bukanlah pasangan resmi atau yang sudah menikah. Sebagian besar masih berusia pelajar dan sebagian lainnya adalah pasangan selingkuh.

Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya surat nikah dan bukti dokumen resmi lainnya yang mereka miliki saat diperiksa petugas usai digerebek berduaan di kamar-kamar hotel.

“Mereka kita data untuk diberikan pengarahan dan ada juga yang diserahkan ke orang tuanya” ungkap Kepala Bidang Rehabilitas Dinsos Kota Binjai, Darwan Barus (Jumat, 25/12/15).

Menurut Darwan, selama ini memang malam libur selalu dijadikan waktu yang tepat bagi pasangan tak resmi untuk memadu kasih. Usai diamankan, belasan pasangan mesum itu digelandang ke Kantor Dinas Sosial menanti dijemput orang tua mereka.

“Kita berusaha menciptakan suasa kondusif di masa libur nasional dan perayaan keagamaan, Maulid Nabi dan Natal” tambahnya, seperti yang dilansir Viva.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...