Home / Bola / Liga Inggris Heboh, Manchester United Akan Dilatih Mourinho Musim 2016

Liga Inggris Heboh, Manchester United Akan Dilatih Mourinho Musim 2016

Kontrak Van Gaal bersama MU tidak akan diperpanjang, kemudian Jose Mourinho menjadi pelatih Manchester United musim 2016.

Liga Inggris Heboh, Manchester United Akan Dilatih Mourinho Musim 2016

Seperti yang diketahui jika kabar mengejutkan diungkap TMW. Manchester United berencana menjadikan manajer Chelsea, Jose Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal di akhir musim nanti.

MU konon sudah memiliki kesepakatan dengan Mourinho. Pria Portugal itu akan ditunjuk menangani Setan Merah begitu kontrak Van Gaal habis Mei mendatang. Kontrak Van Gaal bersama MU tidak akan diperpanjang.

Manajemen klub tidak mau memakai Van Gaal lagi karena kecewa pencapaian klub tidak sebanding dengan dana berlimpah yang dikeluarkan untuk membeli pemain. Mourinho sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan MU.

Saat Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun tahun 2013, nama pelatih asal Portugal itu sempat digadang-gadang sebagai penerus. Namun ketika itu Mourinho memilih kembali menangani Chelsea. Dan kini peluang MU membajak Mourinho terbuka lebar.

Saat ini Mourinho tengah terancam pemecatan karena prestasi Chelsea terpuruk. Chelsea menempati posisi 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka cuma mendapat 11 poin dari 12 pertandingan dan hanya terpaut 3 angka dari Bournemouth yang berada di zona merah.

Bos Chelsea Roman Abramovich disebut-sebut sudah siap mendepak Mourinho. Tapi Abramovich memilih menunggu karena besarnya pesangon yang harus diberikan bila Mourinho dipecat. Tentu Abramovich akan senang bila Mourinho yang sukarela mengundurkan diri.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...