Home / Bola / Liga Inggris Manchester City vs Sunderland, Kompany Siap Main

Liga Inggris Manchester City vs Sunderland, Kompany Siap Main

Jadwal Liga Inggris Sabtu (26/12/15), akan menghadirkan pertandingan Manchester City melawan Sunderland.

Liga Inggris Manchester City vs Sunderland, Kompany Siap Main

City sedang terluka usai kalah 1-2 dari Arsenal pada pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat The Citizens terpaut enam angka dari Leicester City yang ada di puncak klasemen.

Pellegrini punya kesempatan untuk membuktikan diri sebagai manajer berkualitas akhir pekan ini. Salah satu caranya, ia harus membawa Manchester City membungkam Sunderland dalam laga boxing day nanti malam.

Kekalahan City di pertandingan sebelumnya, membuat The Citizens terpaut enam angka dari Leicester City yang ada di puncak klasemen. Itu sebabnya laga lawan Sunderland harus dimenangkan demi menjaga peluang juara.

Apalagi The Black Cats sedang dalam tren buruk karena selalu kalah dalam tiga laga terakhir. Kebetulan di laga ini, City akan kembali diperkuat beberapa penggawa utamanya. Fernando, Pablo Zabaleta dan Vincent Kompany siap diturunkan sejak menit pertama.

“Sangat penting untuk bisa menang dalam dua laga melawan Sunderland dan Leicester City untuk menutup paruh pertama musim”

“Kami harus terus di papan atas setidaknya sampai akhir Januari nanti untuk bisa juara” ungkap Pellegrini seperti yan dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...