Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liga Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Liga Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Liga Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Liga Italia melalui kompetisi kasta kedua Serie B, pada musim ini rencananya akan memperkenalkan aturan kartu hijau di lapangan. Kartu hijau merupakan opsi lain dari kartu kuning dan kartu merah yang selama ini dipakai wasit.

Jika tidak ada perubahan, rencananya Serie B akan menggunakan kartu hijau ini pada laga pembuka pada 6 September mendatang. Serie B menyatakan kartu hijau merupakan implementasi dari permintaan UEFA yang ingin agar moral pemain di lapangan ditingkatkan.

Apabila moral pemain ditingkatkan, maka bisa menimbulkan efek baik bagi pesepak bola muda dan liga secara umum di Eropa. Menariknya kartu hijau ini hanya merupakan simbolik saja dan tidak akan berdampak besar di permainan seperti halnya kartu kuning dan kartu merah.

Pemain yang mendapat kartu hijau hanya akan dicatat oleh ofisial pertandingan untuk dijadikan catatan di laga selanjutnya. Sebelumnya Presiden UEFA, Michel Platini sempat mewacanakan kartu putih. Dia mengusulkan pemain yang terkena kartu putih harus keluar dulu dari lapangan selama 10 menit, seperti halnya futsal.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...