Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liga Malaysia Nominasikan Andik Vermansyah Menjadi Pemain Terbaik

Liga Malaysia Nominasikan Andik Vermansyah Menjadi Pemain Terbaik

andik-vermansyah44

Pesepakbola Andik Vermasyah masuk menjadi nominasi pemain terbaik Liga Malaysia edisi Oktober versi Persatuan Pemain Sepakbola Profesional Malaysia (PFAM).

Hal itu disampaikan oleh PFAM di akun Twitter mereka, @pfamalaysia. Penampilan apik dari gelandang timnas Indonesia itu menjadi buah bibir di persepakbolaan Negeri Jiran.

Kabar terbaru, Andik sukses membawa Selangor FA melaju ke perempat final Piala Malaysia 2015.

Andik sendiri mencetak satu gol ketika saat Gergasi Merah menang 2-1 atas T-Team. Oleh karenanya, Andik didapuk menjadi pemain terbaik dalam laga yang digelar di Shah Alam Stadium, Shah Alam.

Selama kurun dua tahun membela Selangor, Andik menjadi bintang baru bagi klub yang sudah tujuh kali menjuarai Malaysia Super League itu. Ia pun sudah mencetak 22 gol dari 42 penampilannya.

Bagi pecinta sepakbola yang ingin mendukung Andik menjadi pemain terbaik Liga Malaysia, dapat mengunjungi laman resmi PFA Malaysia (http://pfam.my/potmoktober2015/)

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...