Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liga Spanyol Terbaik di Dunia, Sebut Jurgen Klopp

Liga Spanyol Terbaik di Dunia, Sebut Jurgen Klopp

J.Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian terhadap kualitas Liga Spanyol yang ia anggap sebagai liga terbaik di dunia. Apa yang dikatakan Klopp ini tentu saja ada kaitannya dengan Sevilla, calon lawan mereka di Final Europa League esok yang telah membuktikan kualitasnya di turnamen kasta kedua sepakbola antar klub Eropa ini.

Pertandingan Liverpool vs Sevilla ini juga tak ubahnya menjadi duel atau pembuktian siapa yang terbaik antara Premier League atau La Liga. Dengan Final Liga Champions yang diwakili oleh dua tim Spanyol, praktis hanya Liverpool saja yang bisa mendobrak dominasi La Liga di panggung Eropa saat ini.

“Saya harus katakan bahwa Spanyol punya sepakbola yang menarik. Mereka punya kombinasi bagus antara para pelatih, scouting, dan edukasi untuk para pemain. Banyak pemain muda dari Amerika Selatan senang pergi ke Spanyol karena disana mereka mudah beradaptasi. Ada banyak alasan, namun untuk saat ini La Liga berada di level tertinggi dan sekarang menjadi pekerjaan bagi yang lain untuk bekerja keras dan melewati level La Liga,” kata Klopp.

Meski mengakui bahwa Liga Spanyol merupakan yang terbaik, Klopp tetap saja tak sudi mengatakan bahwa Sevilla bisa menjadi juara di laga final nanti. Manajer asal Jerman itu yakin bahwa pengalaman skuadnya di laga final akan banyak membantu meski Klopp sendiri malah punya rekor buruk ketika sudah masuk babak akhir seperti ini.

“Jerman adalah juara dunia dan sebelumnya adalah Spanyol, jadi apa saja bisa berubah. Status Spanyol saat ini memang layak mereka dapatkan, tapi semoga nantinya Sevilla tidak menjadi juara.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...