Home / Hiburan / Film / Lihat Serunya Pertarungan Captain America Lawan Iron Man

Lihat Serunya Pertarungan Captain America Lawan Iron Man

captain america civil war
Saudara melawan saudara. Itulah gambaran dari film terbaru Captain America: Civil War. Seperti halnya saudara kandung, Iron Man dan Captain America memang tidak pernah akur. Dalam video trailer baru, terlihat bagaimana Steve Rogers (Captain America) berusaha melepaskan diri dari kekuatan birokrasi dunia. Usahanya itu pada akhirnya membuat dia harus berhadapan dengan rekannya sesama anggota Avengers, Iron Man.

Penyebab dari konflik mereka adalah karena perbedaan keinginan adanya pengawasan dan keinginan adanya kebebasan terhadap para manusia super. Kekacauan yang muncul dalam 12 film Marvel sebelumnya membuat warga sipil cemas dan kuatir terhadap keberadaan para manusia dan makhluk super yang berkeliaran di Bumi. Dan setelah ibukota Sokovia terbang ke langit dalam film Avengers: Age of Ultron, pemerintah-pemerintah di dunia membentuk kesatuan dan membuat sebuah peraturan di mana semua makhluk super di Bumi harus menunjukkan itikad baik dengan bekerja di bawah pengawasan yang ketat.

Steve Rogers, dalam film Captain America: The Winter Soldier menemukan jika S.H.I.E.L.D korup dari atas hingga bawah. Dia sudah tidak memiliki keyakinan lagi terhadap birokrasi dan pemerintah. Sementara itu, Tony Stark, yang karena kecerobohannya menciptakan Ultron, bersedia untuk hidup di bawah pengawasan. Dan untuk membuktikkannya dia bersedia melawan Captain America.

Captain America sebenarnya hanya ingin melindungi sahabatnya, Bucky Barnes yang perlahan-lahan sadar setelah dicuci otaknya. Dalam video itu terlihat bagaimana keduanya dan para pahlawan lain bersatu untuk melawan Iron Man dan sekutunya.

Dalam film yang akan tayang 6Mei 2016 itu, para pahlawan super dipaksa untuk memihak antara Captain America atau Iron Man. Dalam video terlihat Black Widow, Falcon, Hawkeye, Ant-Man dan Scarlet Witch tampil dan bertarung satu sama lain.

 

Baca Juga

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...